Tentang Blog ini - Blog Ridwan Nurhadi

Breaking

Berbagi tak pernah Rugi

Selasa, 15 Agustus 2017

Tentang Blog ini

Blog ini adalah blog pribadi saya, khusus untuk mengeluarkan uneg - uneg dalam hati.  Jadi tulisan saya di blog ini sangat pribadi dan tidak merepresentasikan saya sebagai Ketua Yayasan Bina Insan Mulia Sejahtera maupun Pimpinan Al-Azhar Syifa Budi Talaga Bestari


Saya juga menghentikan penulisan tentang pendidikan dan catatan perjalanan di Blog ini sebab saya sudah membuat blog-blog lainnya khusus untuk itu.

Adapun blog-blog yang saya kelola adalah sebagai berikut :

www.binainsanmulia.org
Blog ini untuk kegiatan sosial


ridwannurhadi.blogspot.com
Blog ini untuk jurnal pribadi

mgmp-tangerang.blogspot.com
Blog ini untuk dunia pendidikan


ridwannurhadi.wordpress.com
Blog catatan Perjalanan

pkscurug.online
Blog ini untuk dunia politik

                                                              
Untuk web bisinis yang saya kelola ada di bawah ini, silahkan di klik untuk info lebih lanjut, siapa tahu agan bisa jadi langganan.