Cara Kaya Dari Dunia Maya - Blog Ridwan Nurhadi

Breaking

Berbagi tak pernah Rugi

Senin, 31 Desember 2018

Cara Kaya Dari Dunia Maya





Sinopsis : Banyak mereka yang sukses berbisnis di internet, seperti Larry Page, Jerry yang, Mark Zuckerberg dan lain sebagainya. Mereka telah menjadi inspirator bagi penulis untuk menekuni bisnis online. Bahkan ada satu fenomena dahsyat belakangan ini yakni tim sukses Obama mampu menggalang dana puluhan juta dolar dan memenangkan pilpres Amerika.
Tak puas dengan bisnis web development yang ditekuni penulis, iapun mencoba bisnis online lainnya. Yakni penjualan kambing, penjualan komputer dan souvenir pernikahan dan lain sebagainya secara online. Alhamdulillah meski penghasilannya belum terlalu besar namun penulis telah membuktikan bahwa internet bisa menjadi ladang uang.
Berbekal keinginan untuk saling berbagi pengalaman itulah saya menulis buku ini. Semoga buku ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi kita semua.
Testimoni :
Buku yang sedang anda baca ini, berisikan motivasi dengan kisah-kisah nyata orang yang sukses membangun bisnis lewat internet. Serta dengan tutorial yang akan mempermudah anda mempelajari internet. Semoga buku ini kontribusi positif bagi para pembacanya. NS Yudha (Training & Development Manager, Tarra Group)
Bagi anda yang ingin membangun bisnis masa depan yang spektakuler melalui internet, buku ini harus anda miliki. Salam entrepreneur !. Iman Jaya (Pendiri Rumah Dagang Indonesia)
Penulis : Ridwan Nurhadi, Penerbit : Andi Publisher.








.